welcome

Monday 16 January 2012

MimpiKu - AwanMerahJambu

aku sering punya satu mimpi,
mimpi akan disukaimu,
namun semuanya hanya mimpi,
hanyalah angan-anganku.

aku sering termenug sendiri,
berfikir tentang dirimu,
namun ku tersedar akhirnya,
rasamu bukan untukku.

namun harus bagaimana?
ku tak bisa hentikan mimpiku,
tak mungkin aku lupakan dirimu,
yang selalu di ingatanku.

mengapa kau di sini?
muncul dalam setiap mimpiku,
hiasi setiap gelap malamku,
dengan senyuman terindahmu.

aku sedar ku bukanlah siapa,
mengharapkan kasih darimu,
namun mimpi ini muncul lagi,
di kala lena tidurku.

namun harus bagaimana?
ku tak bisa hentikan mimpiku,
tak mungkin aku lupakan dirimu,
yang selalu di ingatanku.

mengapa kau di sini?
muncul dalam setiap mimpiku,
hiasi setiap gelap malamku,
dengan senyuman terindahmu.

biarlah aku bermimpi,
dalam dunia anganku,
tak guna aku bersedih,
ku tetap mimpikan dirimu.

namun harus bagaimana?
ku tak bisa hentikan mimpiku...

(: saya yg buat lagu ni :)



No comments:

Post a Comment

ce komen, ce komen.